Rabu, 15 Januari 2014

Disini Aku, Ini dan Mereka

Kau yang menyebabkan semua ini!
Kaulah satu-satunya penyebab semua ini!
Semua ini telah kau sebabkan!
Semua yang kau sebabkan adalah ini!
Tengoklah!
Ini semua di sebabkan oleh kau!
Lalu dimana kau?
Bagaimana tentang kau?
Apakah kau masih tak asma?
Apakah kau masih menghirup udara yang sama disana?
Apakah kau masih tak buta?
Apakah kau masih melihat senja yang sama disana?
Apakah kau masih tak tuli?
Apakah kau masih mendengar angin yang sama disana?
Apakah kau masih tak bisu?
Apakah kau masih menyanyikan lagu yang sama disana?
Apakah kau masih tak rapuh?
Apakah kau masih menggenggam janji yang sama disana?
Hey, kau!
Lihat aku!
Dengar aku!
Rasakan aku!
Apakah kau yakin aku baik - baik saja disini?
Tidakkah sejenak kau berkenan menoleh kesini?
Lihatlah!
Mereka yang kau sebabkan ini!
Apakah kau yakin mereka akan baik - baik saja bersamaku?
Oh, bukan. Apakah kau yakin aku akan baik - baik saja bersama mereka?
Dengarlah!
Aku ketakutan disini!
Mereka pun tak jauh berbeda!
Mereka menjerit - jerit memberontakku!
Aku dan mereka saling menjerit!
Rasakanlah!
Aku akan gila bila terus begini!
Aku tak bisa kau biarkan lama - lama menyimpan mereka!
Tolonglah!
Aku membutuhkan kau!
Satu - satunya penyebab mereka!
Coba biarkanlah!
Maka tak lama lagi ini dan mereka akan benar - benar membuatku gila!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar