Senin, 09 Februari 2015

When I Was Young

Tujuh foto mengerikan yang diambil ketika saya mabuk arak Bali, tentunya ini diambil di Bali. Tolong jangan mengutuk saya yang kurang mengetahui apa faedah upload foto di facebook ini. Biar di manapun, yang penting sama-sama soal agar bisa mengenang. Saya bisa membayangkan ketika sudah tua nanti, saya akan melihat kembali semua foto-foto ini sembari ngomong, "ini saya ketika masih muda". Mungkin saya hanya bisa menggerutu sebal karena telah dipaksa menjadi tua. Huh! Bahkan saya tidak mau menjadi tua sampai kapanpun. Hei! Memangnya siapa toh saya ini? Beraninya protes menolak penuaan yang jelas datangnya bukan karena ndilalah. Baiklah, mau tidak mau, saya memang akan tua nantinya. Tetapi untuk menjadi dewasa? Ah, sepertinya tidak akan pernah.


Foto: Akhadianto Dwi Homo

I'm Rock ok?

Not for groupies
Loh, bukannya ini di Jogja? Ah biarin!

From right: si homo, si soleh, si kribo, dua alien tinggi libido. Dua dari kanan sedang mabuk!

Kalian bohong! Katanya aku yang tertinggi?

Inilah aku, umatku.

It's the worst damn day (doesn't hurt that much)
Of my life
I made a mess today (doesn't hurt that much)
But I'm alright (doesn't hurt that much)

 
When I was young
The world it was smaller
The cities were vast
The buildings were taller
I felt really strong
My parents seem stronger
My life has a way
Showers with greatness
Then takes it away
Those pieces that made us
The dangerous things
You'd never imagine
We all get the same
The memories that burn
And those pictures we made
They still form a pattern
They courteously say
Does it not matter?

(Potongan lirik lagu When I Was Young oleh Blink 182)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar