Senin, 09 Juni 2014

Great, Opa!


Ketika bosan dengan tugas kuliah. Pacar udah tidur duluan dan sedangkan aku masih kepikiran hutang di warung gang sebelah. Maka kuputuskan untuk ber-facebook ria dan secara tidak sengaja nemu ini di beranda.


Ozzy Osbourne offers some brutally honest revelations about his life in a brand-new interview, including admitting he "was a bad father" and "an abusive husband."
Sumber gambar: Facebook Page: Loudwire
 
Orang di atas adalah Ozzy Osbourne, pelopor band bertajuk thrash metal, Black Sabbath.
Lihat dan baca baik-baik! Orang sedahsyat Ozzy Osbourne saja masih merasa memiliki banyak kekurangan. Merasa memiliki banyak kekurangan bukan berarti merasa serba kekurangan. Yang saya maksud disini adalah tahu diri, bukan takabur. Kalau dalam bahasa jawa, eling atau ingat. Ozzy merasa bahwa dirinya adalah ayah yang buruk dan suami yang kasar. Dia bahkan tak peduli dengan siapapun yang bakal mengolok-oloknya. Bagiku itu hebat! Jika kita lihat kebanyakan manusia jaman sekarang, banyak dari mereka yang enggan membeberkan keburukan mereka, tetapi malah menyombongkan hal-hal tak penting ataupun lelucon yang menurut mereka itu memesona. Haha, lihat dan tirulah seseorang yang sering dipanggil dewa kegelapan ini, kawan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar